Sunday, September 10, 2017

Ciri-Ciri pacar tidak serius

Apakah anda seorang yang memiliki pacar saat ini???
Pacaran memanglah mengasyikkan, namun saat hati kita sudah menyebutkan kalau pacar kita yaitu cinta sejati kita serta layak untuk jadikan pendamping hidup, pasangan kita belum juga pasti sama seperti dengan kita. Mungkin saja cewek atau cowok sebagai pacar ktia sampai kini tidak ingin mempunyai hubungan periode panjang dengan kita karna pacaran cuma untuk main-main (juicet for fun). Bagaimana caranya lihat keseriusan pacar kekasih idola hati kita?

Mari kita saksikan sinyal pertanda :
1. Tidak Benyak Menyikapi atau Tidak Sukai Mengulas Tentang Menikah, Anak, Tempat tinggal, Dan lain-lain.
Pacaran dengan pacar cewe/cowo yang belum juga serius dengan kita umumnya pacar malas untuk membahas problem hidup berumah tangga dengan kita. Umumnya dia juga akan mengalihkan perbincangan atau tidak semangat membahasnya. Itu karna dia masih tetap mengharapkan ada lawan type beda yang tambah baik untuk jadikan calon pengantin untuk dianya.
2. Berupaya Mencari Pacar Sekali lagi atau Rekan Namun Mesra/TTM lagi
Karna belum juga percaya dengan kita jadi pasangan hidup (isteri/suami) jadi dia juga akan berusaha untuk mencari lawan type sekali lagi yang jauh tambah baik dari kita. Kita cuma jadikan cadangan saja bila dia tidak dapat temukan wanita/pria yang pas untuk dianya. Jadi kita cuma dapat menunggu dia tidak laris saja bila kita ingin menikah dengan dianya.
3. Tidak Melibatkan Kita Dalam Kehidupan Pribadi
Bila tidak serius dia akan tidak memperkenalkan kita dengan keluarga, tetangga dekat, saudara, serta beda sebagainya karna takut dicap jadi playboy serta takut keluarga bingung bila dia ganti-ganti pacar yang seringkali dibawa ke tempat tinggalnya. Jadi kecil kemugkinan kita di ajak ke tempat tinggal keluarganya untuk berteman dengan orangtua, saudara kandung, dan sebagainya.
4. Suka Di Awal Saja, Saat ini Beralih Jadi Tidak Menyenangkan
Awal-awal mungkin saja dia tampak serius, baik, mengasyikkan, lucu, simpatik, rapi, begitu menyukai kita apa yang ada, dan sebagainya untuk memperoleh cinta kita serta jadian jadi pacar kita. Namun lama kelamaan pacar dapat beralih jadi cuek dengan kita, susah lakukan kontak komunikasi, sukai menghilang bila di cari, tidak sering ngapel, menjengkelkan, banyak isu pacaran sekali lagi, sukai geram, serta beda sebagainya.
5. Dari Awal Tidak Serius
Mungkin saja dia sempat arau seringkali menyebutkan kalau hubungan perpacaran dengan kita cuma hanya pacaran saja serta hubungan periode panjang belum juga ditetapkan. Jadi hubungan itu cuma hubungan umum tanpa ada komitment apapun. Dia ingin mengalir saja tidak ada ikatan ia mesti menikah dengan kita.
6. Dia Sukai Berbohong Dengan kata lain Pembohong
Hati-hati serta siaga penuh pada pacar yang menyukai bohong karna mungkin saja dia bohong bila dia tidak miliki pacar namun mungkin saja sesungguhnya dia telah miliki pacar yang belum juga dia seriusi atau bahkan juga dia telah miliki anak serta istri yang dia khianati demikian saja. Dia mungkin saja banyak menceritakan mengenai bekas, problem keluarga, dsb hingga kita mesti siaga dengan tidak gampang yakin serta larut dari ceritanya. Bila seringkali berbohong besar peluang dia selalu berbohong hingga akhir hidupnya. Jadi lupakan saja pacar cewek atau cowok sesuai sama itu, mencari sekali lagi yang jauh tambah baik.
7. Terima Cinta Kita Karna Terpaksa
Baiknya kita tidak memaksa orang yang lain untuk jadi pacar kita karna hubungan sesuai sama itu tidak sehat serta juga akan penuh kendala serta halangan yang beberapa besar mesti kita kerjakan sendiri karna dia malas mengerjakannya. Orang yang sangat terpaksa karna memanglah kita paksa, karna telah lama jomblo, terasa rendah diri, baru sekali ditembak cinta, dan sebagainya umumnya bebrapa ingin saja pacaran dengan kita. Namun hubungan periode panjang mungkin saja akan tidak lancar serta bisa putus setiap saat.
8. Cinta Monyet
Bila kita sendiri serta pacar kita masih tetap keduanya sama kecil belum juga cukup usia, telah terang peluang besar dia juga akan menginggalkan kita atau kita yang meninggalkan dia karna cinta monyet umumnya akan tidak bertahan lama. Baiknya kita tidak terperosok dalam cinta monyet karna mungkin saja hubungna itu cuma sebentar serta penuh liku-liku yang juga akan mengganggu konsentrasi sekolah atau kuliah kita.
9. Cuma Menginginkan Hubungan Fisik Dengan kata lain Seks
Sebelumnya menikah hubungan fisik pada lelaki serta wanita terang dilarang agama karna bisa berkembang jadi zinah yang penuh dengan dosa. Orang yang telah terkena kerancuan hoby sex pranikah umumnya yaitu type pengkhianat yang suka mengerjakannya dengan lawan type yang bukanlah pasangan resmi. Mungkin saja sesudah terkait serta senang dia juga akan hilang meninggalkan kita. Jadi pacar yang baik yaitu pacar yang cuma menuntuk cinta serta kesetiaan saja, bukanlah menuntut yang aneh-aneh serta penuh kemungkinan tinggi.

No comments:

Post a Comment