Sunday, September 10, 2017

Cara Menghilangkan bau kaki

Problem bau kaki dapat dihadapi oleh kebanyakan orang. Walau bukanlah problem kesehatan yang serius, hal semacam ini sering buat beberapa orang yang merasakannya kuatir. Karna otomatis, problem bau kaki bisa turunkan rasa yakin diri seorang. Tahukah Anda ada cara-cara ampuh supaya terlepas dari problem ini. Tersebut langkah simpel untuk menghilangkan bau pada kaki yang bisa Anda aplikasikan. 


Rendam kaki di air garam 
Garam bisa menarik kelembaban kulit, hingga bisa kurangi jumlah bakteri yang hidup di bagian kaki. Rendamlah kaki Anda ke air hangat yang sudah ditaburi garam sepanjang 20 menit. Kerjakan sehari-hari sepanjang 2 minggu. 

Pakai teh 
Kandungan asam dari teh juga berperan tutup pori-pori kaki, hingga bisa meminimalkan jumlah keringat pada kaki. Pakai dua kantung teh serta air untuk merendam sisi kaki sepanjang 30 menit. Kerjakanlah sehari-hari sepanjang 1 minggu. 

Pakai desinfektan 
Semprot sisi kaki Anda dengan desinfektan. Desinfektan bisa bertindak untuk mengatur perkembangan bakteri pada kaki, hingga efisien dalam kurangi bau kaki. Semprotkan juga desinfektan pada kaus kaki Anda. 

Pakai bedak 
Sebelumnya memakai kaus kaki, coba untuk membaurkan bedak di kaki sampai sela-sela jari kaki. Bedak bisa kurangi keringat pada kaki hingga Anda lebih gampang mengontrol bau kaki. 

Tentukan kasos kaki 
Pastikan kaos kaki yang bisa menyerap keringat Anda. Bahan kaos kaki yang kurang menyerap keringat bisa menyebabkan problem bau kaki jadi bertambah kronis. Dianjurkan Anda pilih kaus kaki memiliki bahan katun.

No comments:

Post a Comment